Oktober 2007


Hampir semua orang, terutama di kota-kota besar memilikinya, mulai dari anak kecil hingga dewasa.
Mulai dari yang model biasa saja sampai ke model yang Hi-Tech. Handphone yang di bawa oleh para pelajar sedikit banyak telah mempengaruhi kualitas kegiatan belajar mengajar di sekolah ( SD, SMP, SMU ). Handphone juga disinyalir sebagai media penyebaran paling efektif klip-klip porno di kalangan pelajar.
Tingkat kecanggihan HP pun menjadi simbol sosial di kalangan pelajar, semakin keren HP yang mereka bawa, semakin dianggap gaul lah mereka.
Lantas bagaimana barang sekecil itu bisa mengganggu kualitas belajar mengajar ??
Mari kita ambil ilustrasi seperti ini :
Hampir di semua sekolah melarang penggunaan Handphone saat kegiatan belajar mengajar berlangsung, tapi siswa tak kalah cerdiknya dengan mengaktifkan mode silent di hp-nya. Saat pelajaran berlangsung tiba-tiba bergetarlah hp di kantung celananya,
“Wah ada SMS nih, dari siapa ya?”
Pada saat itu konsentrasi si siswa menurun hingga 90%.
Sesaat kemudian dia merogoh saku celananya meraih hp, dan memasukkannya ke laci meja.
Sampai di sini konsentrasi siswa telah turun hingga 80%.
Kemudian dia membaca SMS yang masuk dengan diam-diam.
“Sayang, pulang sekolah kita ke Mall yuk”
Akhirnya konsentrasi si siswa pun anjlok menjadi 10% 😀
Angannya mulai terbang, membayangkan sepulang sekolah nanti.

*Jeritan hati pegawai biasa yang HP-nya cuma bisa buat nelpon sama sms doang

Iklan

Karena asal kata dari fitr pada idul fitr adalah ifthar ( berbuka ), maka tidak ada salahnya kan saya mengucapkan :

Taqaballahu Minna wa Minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitr 1428 H
Selamat Berbuka

Beberapa hari ini lumayan dibikin geram oleh seseorang oknum. Bayangin aja, email saya di catut untuk daftar ke situs2 tertentu. Untung saja setiap pendaftaran masih dibutuhkan konfirmasi lewat email, sehingga account atas nama email saya tersebut belum aktif. Apa jadinya kalo email saya tersebut disalah gunakan untuk hal2 yang tidak bertanggung jawab, kemudian ada yang komplain, wah bisa gawat tuh.

Coba kalo sampeyan digituin gimana?

 Lizars

Menurut saya, episode ini biasa saja, apa mungkin gregetnya udah berkurang kali ya. Masih terkait dengan episode sebelumnya, kematian Kaito Nakamura (Ayah Hiro), Hiro yang terlempar ke abad pertengahan menyamar menjadi Kensei Takezo agar sejarah tidak berubah, and what a suprise ternyata Kensei Takezo mempunyai kemampuan regenerasi seperti halnya Claire Bennet (jadi inget Highlander), kemunculan Peter Petrelli di Irlandia dalam keadaan terikat di kontainer dan dalam keadaan amnesia, Mohinder Suresh akhirnya bergabung dengan company yang kemudian menuju Haiti untuk menyembuhkan Haitian-Man dari virus, teman sekolah Claire Bennet mengetahui kemampuan regenerasi Claire, pelarian Alejandro dan Maya (Hero baru di season ini) dengan kemampuan yang saling berlawanan.

Buat Heroes mania, episode ini tetep layak tonton