Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Udah pada nonton Heroes Season 2 Episode 7 belom? Bener2 dah si Tim Kring, bikin ceritanya makin menarik aja .
Berhubung ini isinya spoiler bongkar aja ah isinya😀 . Menyambung episode sebelumnya, Kensei Takezo mengkhianati Hiro, Peter ke masa depan tahun 2008, Bennet mendapatkan lukisan Isaac Mendez di sebuah gudang di ukraina dsb.
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Pada episode ini dikisahkan Hiro akhirnya bisa menghancurkan pasukan jenggot putih dengan menghancurkan gudang senjata apinya. Sebelumnya Hiro bertarung dengan Kensei Takezo yang telah berkhianat kepadanya, hingga kemudian Hiro ber-teleportasi tepat sebelum gudang meledak, meninggalkan Kensei Takezo yang terluka. Akhirnya Hiro kembali ke masa sekarang.

Setelah Peter terlempar ke New York di masa depan bersama Caitlyn, mereka mendapati New York dalam keadaan kosong. Kemudian mereka ditangkap oleh aparat yang berwenang yang mencurigai adanya kontaminasi virus pada mereka. Peter yang sudah diduga mati akhirnya dipertemukan dengan ibunya, hingga peter bisa mengingat lagi setelah sebelumnya amnesia. Secara tidak sengaja Peter bisa kembali ke masa sekarang. Dan Peter akhirnya bertemu dengan Adam Monroe yang ternyata tak lain adalah si Kensei Takezo, he’s immortal just like Highlander.

Setelah Matt Parkman dan Nathan Petrelli terlepas dari mimpi buruk Maury Parkman, mereka segera menuju calon korban dari Maury selanjutnya, yaitu Bob, pemimpin the company. Maury-pun akhirnya bisa dijebak Matt dalam mimpi buruknya sendiri. Molly pun akhirnya bisa terbangun dari mimpi buruknya.

Fiuh…dah banyak tuh spoilernya😀