Pagi ini berhubung kerjaan agak sedikit longgar, iseng2 saya menyempatkan diri mengunjungi situs berita kesukaan saya. Mata saya tertuju pada sebuah artikel “Dari AdSense, Pemuda Hasilkan Miliaran Rupiah”, pikiran saya langsung melayang ke webmaster shoemoney.com yang menurut saya paling top dalam pengelolaan adsense. Siapa lagi ya yang akhirnya bisa menyamai dia?

Jreng … jreng, saya pun akhirnya membuka artikel tersebut. Ternyata oh ternyata, artikel tersebut membahas webmaster shoemoney.com yang dulu pernah menghasilkan $132.994,97 (sekitar 1,1 Miliar rupiah) dari Google AdSense pada September 2005. Waks, itu kan berita basi lama?

Setelah saya buka web shoemoney.com, ternyata karena minat yang begitu besar dari para netters atas pencapaiannya (1000 – 2000 visit perday) , maka dibuatlah artikel mengenai hal tersebut tertanggal 4 November 2007. Seperti telah diketahui oleh banyak pihak, webmaster shoemoney telah menjadi inspirator bagi para AdSense-er di negeri kita ini.

Kemana aja sih loe ? 😀

* Maap kalo agak menohok😀