Foto Divx HDD Media Player
Kemaren dulu barusan beli Divx HDD Media Player, bentuknya dan ukurannya seperti foto di atas. Gadget ini dah pernah di review sama seseorang di id-wordpress, tapi lupa alamatnya. Cuman dia blom punya barangnya pas tak tanya dulu, trus diminta cari sendiri di glodok. Lha saya kan di jogja ? Masak harus jauh2 nyari ke glodok sono?

Back to Divx HDD Media player, wujudnya adalah hardisk (namanya juga HDD) yang bisa dicolok langsung ke monitor atau layar TV buat nyetel Film, Musik atau Photo. Film yang di support oleh gadget ini antara lain *.wmv, *.dat, *.mpeg, *.avi, mpeg-4 (divx), DVD, VCD dll. Audio yang di support antara lain *.wma, *.mp3, *.wav, cd audio dll. Sedangkan untuk gambar hanya *.jpeg dan *.tiff . Oh iya, gadget ini juga support film2 ber subtitle *.srt, *.sub dll. Gadget ini sangat cocok buat para kaum film donloders….wkwkwkwk.
Slot SD dan MMC
Disediakan juga slot SD dan MMC yang bisa langsung di kopikan ke hardisk dengan one touch button. Dulu pernah ada yang menawarkan ke saya barang semacam ini di salah satu forum, tapi testimoni dari para pembeli sebelumnya menyatakan barang tersebut belum support DivX terbaru, untung gak jadi beli. Kalo yang ini saya beli di alnect dengan harga 375rb (blom termasuk hardisk-nya).

Tampak BelakangTampak DepanBungkusnya

Perlu diingat ini bukan review, ini cuma ajang pamer saja😀